Print A0 Murah Jakarta Timur

Print A0 Mura
Rp 20.000
Ketika membutuhkan jasa print A0 murah Jakarta Timur Anda mungkin perlu mendatangi beberapa percetakan, sebab untuk jenis kertas A0 memang tidak tersedia di semua percetakan.

Terutama di jasa cetak rumahan atau fotocopy biasa, print A0 tidak disediakan karena memang jarang dicari. Apabila membutuhkan cetak dengan ukuran tersebut atau ukuran lain yang tidak biasa, bisa datang ke Efira Printing.

Print A0 Murah Digunakan untuk Berbagai Kebutuhan Khusus

Untuk cetak ukuran biasa, Anda mungkin akan mudah menemukannya, misalnya ukuran A4 atau F4. Namun, untuk ukuran yang khusus atau lebih besar, perlu datang langsung ke percetakan yang tepat.
Salah satunya apabila ingin cetak A0, maka perlu datang print A0 murah Jakarta Timur Efira Printing terutama jika berada di wilayah tersebut. Sebab percetakan khusus kami bisa mencetak kertas dengan berbagai ukuran.

Bagi yang belum tahu, ukuran A0 merupakan angka terendah dalam pengukuran kertas, tapi menjadi ukuran paling besar. Detail ukurannya adalah 841 x 1189 mm, mencapai lebih dari satu meter. Apabila diukuran menggunakan kertas A4, bisa mencapai 16 lembar.

Biasanya digunakan untuk mencetak tanda atau poster besar. Karena memiliki ukuran besar dan tidak biasa, makanya hanya bisa ditemukan di jasa percetakan tertentu saja. Jadi harus pesan khusus sebab ukurannya yang tidak biasa.

Bukan hanya poster, biasanya ukuran ini juga digunakan untuk gambar arsitektur, peta wilayah, atau tugas kuliah. Layanan print A0 murah Jakarta Timur kami bisa cetak hitam putih maupun warna.
Selain itu, juga banyak digunakan untuk sampul buku. Dicetak satu lembar untuk digunakan sebagai sampul beberapa buku. Sebab jenis kertas ini berukuran lebar sehingga cocok diatur untuk sampul buku dengan berbagai ukuran.
 
Apalagi bisa ditambah dengan finishing berupa laminasi dingin yang membuat sampul buku lebih tahan lama. Ketebalan kertas yang digunakan 90 gsm dengan menggunakan printer plotter, mesin HP Latex, atau jenis printer lainnya.
 
Penambahan laminasi dingin doff/glossy akan diberikan untuk tampilan akhir poster, peta, atau sampul yang terlihat lebih menarik, mengilap, serta mewah.

Langkah Cetak di Jasa Print A0 Murah Jakarta Timur

Jika Anda ingin cetak poster, foto, peta, atau tugas kuliah dengan ukuran A0, bisa langsung menghubungi Efira Printing. Order bisa satu lembar atau dalam jumlah banyak bahkan bisa di atas 100 lembar.

Proses pengerjaan cepat bisa selesai satu hari untuk cetak 1 hingga 100 lembar. Karena sudah menggunakan metode digital printing yang menggunakan pencetak cepat, tapi tetap memiliki kualitas cetakan bagus. Mau cetak cepat dengan hasil terbaik, harus lakukan langkah berikut:

  1. Siapkan File Ready to Print
    Pastikan file yang ingin dicetak sudah ready to print, artinya sudah bisa langsung dicetak. Lebih baik jika mengirimkan file dengan format pdf atau TIFF.

    Catatan untuk mendapatkan hasil cetakan terbaik, sebaiknya Anda membuat desain dengan kanvas sesuai ukuran kertasnya. Buat di aplikasi desain dengan menambahkan gambar, logo, maupun tulisan sesuai dengan tujuan pencetakan.

  2. Hubungi Layanan Print A0 Murah Jakarta Timur
    Gunakan layanan cetak terpercaya Efira Printing, bisa hubungi kami untuk mendiskusikan kesepakatan cetak. Seperti lama pengerjaan, material, finishing, harga, dan pengiriman.
    Berikan instruksi untuk pilihan ketebalan kertas dan proses finishing, terdapat pilihan menggunakan laminasi doff/glossy.

  3. Pilih Jenis Pengiriman
    Anda bisa memilih opsi ambil langsung atau pengiriman via kurir. Apabila menggunakan kurir akan ditambahkan pengemasan agar aman selama pengiriman, tidak terlipat sehingga kualitas tetap terjaga hingga ke tangan konsumen.

  4. Lakukan Pembayaran
    Apabila sudah melakukan kesepakatan, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran sesuai harga. Detail harga akan diberikan oleh admin setelah desain dan kustomisasi cetak selesai dibicarakan.

  5. Proses Cetak dan Kirim
    Selanjutnya, tinggal tunggu proses cetak oleh jasa print A0 murah Jakarta Timur. Setelah proses cetak selesai akan dikabarkan kepada Anda, dan bisa dilakukan pengambilan.

    Apabila menggunakan jasa kurir, maka akan langsung dikirimkan ke alamat penerima. Dengan packing yang sudah dilakukan sebaik mungkin.

    Proses cetak di Efira Printing bisa dikerjakan minimal 1 hari kerja, untuk lamanya proses tergantung jumlah pemesanan. Jadi, untuk memastikannya, konfirmasi dahulu ke admin.
 Ukuran kertas A0 memang tidak umum dikenal di masyarakat, karena memang digunakan untuk pencetakan khusus. Untuk mencetak ukuran ini, pastikan untuk menghubungi layanan percetakan terpercaya, Efira Printing.
 
Tersedia layanan cetak full color berkualitas terbaik, silakan langsung hubungi Efira Printing untuk print A0 murah Jakarta Timur dengan harga bersahabat.
wa