Tempat Cetak ID Card Terdekat Jakarta

Tempat Cetak ID Card Terdekat Jakarta
Rp 8.000
Tempat cetak ID card terdekat dan hasilkan kualitas cetakan terbaik dan tahan lama.
Efira Printing menyediakan layanan cetak kartu identitas untuk berbagai kebutuhan, bisa untuk perusahaan, sekolah, hingga pengguna pribadi. Tersedia berbagai ukuran dengan desain terbaik sehingga dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Layanan Terbaik Tempat Cetak ID Card Terdekat dari Efira Printing

Sebagai dokumen pengenal yang penting, kartu identitas memang harus dicetak sebaik mungkin. Informasi di dalamnya harus jelas dan sesuai untuk penggunaannya, misalnya untuk akses gedung, fasilitas, atau layanan tertentu.

Dalam membuat desain kartu identitas tidak boleh sembarangan. Harus didesain sesuai kegunaannya dengan material terbaik agar tahan lama. Pastikan juga memilih tempat cetak ID card terdekat, yaitu Efira Printing.

Percetakan digital printing online satu ini melayani berbagai kebutuhan cetak digital, salah satunya pembuatan ID card. Layanan terbaik yang kami tawarkan seperti:
  1. Menyediakan Berbagai Pilihan Kartu Identitas
    Perlu diketahui untuk pilihan desain kartu identitas sangat beragam sehingga harus disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. 3 jenis yang banyak digunakan, yaitu:

    - ID card vertikal dengan bentuk vertikal yang biasa digunakan organisasi. Mudah dibaca dan memudahkan pemberian informasi mengenai pemiliknya.

    - ID card horizontal yang berbentuk horizontal sehingga mampu menyimpan lebih banyak informasi.

    - ID card gantung yang dilengkapi tali atau klip sehingga bisa digantung di leher, banyak digunakan untuk peserta seminar atau kartu pengunjung.

    Anda dapat pilih paling sesuai dengan kebutuhan, sebab Efira Printing menyediakan semua jenis pilihan tersebut.

  2. Bisa Custom Ukuran
    Selain pilihan desain yang beragam, juga bisa custom ukuran. Mulai dari ukuran standar 8.6 x 5.4 cm, ukuran besar 10 x 7 cm, atau ukuran kecil 7 x 4.5 cm.

    Pilih ukuran sesuai dengan tujuan dan kebutuhan penggunaan. Tambahkan informasi sesuai kebutuhan, dan juga bisa menambahkan barcode untuk menyimpan informasi online.

  3. Desain Sesuai Pesanan Konsumen
    Tempat cetak ID card terdekat kami juga menyediakan layanan custom untuk isi dan desainnya. Dapat memilih informasi apa saja untuk ditampilkan dalam kartu, menambahkan foto, desain atau logo perusahaan maupun organisasi.

    Desain bisa dibuat sendiri sesuai dengan preferensi dan kebutuhan. Jadi, dapat benar-benar sesuai dengan keinginan dari pemesan. Bisa disimpan dalam bentuk file pdf maupun jpg atau tiff untuk memudahkan saat proses pencetakan.

    Dalam membuat desain pastikan untuk memuat semua informasi yang dibutuhkan. Misalnya untuk pegawai, dilengkapi nama jabatan dan bagian. Apabila dipakai sebagai absensi atau akses masuk, bisa menggunakan barcode atau chip.

    Pembuatan desain dapat sepenuhnya dilakukan oleh pemesan, atau bisa dibantu pihak percetakan apabila konsumen mendapatkan kesulitan dalam pembuatan desain.

  4. Bahan dan Finishing Berkualitas
    Selain memberikan kemudahan dalam pemilihan desain dan ukuran, tempat cetak ID card terdekat kami juga memastikan penggunaan bahan berkualitas sebagai material pembuatannya.

    Anda bisa memilih dari berbagai jenis kertas yang tersedia. Bisa memilih jenis kertas yang sudah disediakan atau request jenis kertas tertentu.

    Selain bahan material berkualitas, juga diberikan layanan finishing terbaik berupa laminasi panas atau dingin sehingga menambah daya tahan ID card tersebut.

    Bahan yang biasa digunakan adalah art paper dan dicetak menggunakan teknik laminasi atau spot UV sehingga memberikan efek mengilap atau berbayang. Jadi, tampilan akhir kartu identitas akan terlihat elegan dan memiliki data tahan tinggi.

  5. Tersedia Layanan Pengiriman
    Bagi Anda yang berada di luar daerah atau sibuk tidak bisa langsung datang ke percetakan, bisa melakukan pemesanan online. Layanan pemesanan tersedia di website bisa chat via WA untuk informasi lebih lanjut.

    Untuk pemesan online maupun offline, tempat cetak ID card terdekat kami menyediakan layanan pengiriman langsung ke alamat penerima.

    Jadi, tidak perlu repot datang langsung ke percetakan untuk melakukan pemesanan hingga pengambilan. Semua proses bisa dilakukan online, kemudian setelah produk jadi akan langsung dikirimkan ke alamat Anda.
ID Card merupakan benda penting yang bukan hanya digunakan sebagai pengenal, tapi juga dapat dijadikan sebagai kartu masuk ke gedung. Jadi harus dibuat sebaik mungkin dengan menggunakan jasa percetakan terpercaya.

Pastikan memilih tempat cetak ID card terdekat dengan proses cepat dan harga bersahabat yaitu Efira Printing, langsung hubungi Efira Printing untuk informasi lebih detail mengenai pemesanan dan harga.
wa